Apakah pembaca ini adalah seorang freelancer atau seseorang yang baru saja dirumahkan? Nih ada kesempatan menarik jadi tutor les pelajaran International School. Dengan memenuhi beberapa kualifikasi dan kompetensi, siapapun bisa menjadi tutor. Akan tetapi, untuk tutor untuk les privat Sekolah Internasional memang butuh kemampuan yang mumpuni.

Kira-kira apa saja yang harus dikuasai seorang tutor les pelajaran International Schoolini. Kemampuan utama yang harus dimiliki pasti kemampuan untuk berbahasa asing. Di Indonesia sendiri, pelajaran di International School ada yang bersistem bilingual da nada yang berbahasa Inggris secara penuh.

Bagi hampir seluruh orang tua murid, kurang setuju jika anak-anak menempuh kegiatan belajar langsung. Orang tua lebih tenang jika anak belajar secara online di rumah. Untuk les pelajaran International School ini ternyata juga sama menariknya saat disampaikan secara online. Bagi calon tutor, juga harus mempelajari penyampaian materi secara ringan tapi tetap berbobot.

Selanjutnya, setiap tutor harus menguasai media presentasi. Disini pasti semua sudah tau apa saja media untuk menyajikan materi. Dengan adanya interaksi secara tidak langsung melalui percakapan ringan, peran guru dan murid ini bisa seperti saat di dalam kelas. Asyik dan menyenangkan.

Jadi, apa keuntungan jika mengambil kesempatan sebagai tutor les privat sekolah internasional ini. Simak yuk!

  • Menambah Kemampuan Berbahasa Asing

Menyampaikan materi dalam bahasa maupun bahasa Inggris memberikan tantangan tersendiri. Karena bahasa sehari-hari kita adalah bahasa Indonesia, saat menyampaikan materi menggunakan bahasa Inggris kreativitas tutor akan terasah dengan menemukan metode yang tepat dalam memberi pemahaman pada siswa.

  • Pendapatan yang Lebih Besar

Mengapa pendapatan mengajar les pelajaran International School lebih tinggi? Itu karena sebanding dengan tingkat kesulitannya. Bisa jadi, tutor bisa mendapatkan 2 kali lipat dari biaya normal dalam satu kali pertemuan

  • Aktualisasi Diri

Mempelajari kurikulum internasional yang hampir beda jauh dengan kurikulum Indonesia, itu menjadikan tutor lebih mengikuti perkembangan pendidikan internasional sehingga lebih mudah menyesuaikan diri dengan perubahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *